Masuk Pasar Indonesia, Token Kripto Startup Asal Bekasi Listing di Indodax

Jum'at, 11 Maret 2022 - 15:40 WIB
loading...
Masuk Pasar Indonesia, Token Kripto Startup Asal Bekasi Listing di Indodax
Co-Founder & CEO VCGamers, Isya Sony Subrata (paling kiri), Co-Founder & COO VCGamers, Hartanto Lee (kedua kiri), Co-Founder & CCO VCGamers, Ibnu Anggara dan Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani (paling kanan). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aset kripto dalam negeri dari Startup asal Bekasi VCGamers, $VCG, resmi listing di Indodax mulai hari ini, Kamis 10 Maret 2022. Hal itu dilakukan dalam rangka memperluas pasar $VCG.

Co-Founder & Chairman VCGamers, Wafa Taftazani mengatakan, pihaknya melakukan listing di Indodax untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki $VCG agar bisa lebih mudah.

”Sebagai tuan rumah di Negeri sendiri kita juga harus bisa memfasilitasi antusiasme publik yang begitu besar terhadap $VCG, diharapkan dengan listingnya VCG di Indodax dapat menjawab kebutuhan tersebut. Jadi Indodax ini adalah salah satu jalan kita untuk memberikan akses pembelian $VCG kepada publik di Indonesia. Perlu digarisbawahi bahwa Indodax merupakan salah satu CEX (Centralized Exchange) terbesar di Asia,” kata Wafa.

Dia menyampaikan, hingga saat ini terdapat sejumlah pencapaian $VCG semenjak dirilis pada Jumat 7 Januari 2022 lalu. Di antaranya, lolos dalam certik audit dengan score rank #40 besar dunia, memiliki 12 ribu lebih holders hingga menghadirkan fitur Staking bernama $VCG Staking.

Selain itu, $VCG juga dipastikan akan digunakan di dalam RansVerse Raffi Ahmad. Capaian tersebut diperoleh sesuai dengan program yang telah disusun di dalam Roadmap VCGamers.”Listing di Indodax ini merupakan salah satu realisasi dari CEX listing yang sudah ada di roadmap. Jadi memang progresnya berjalan sesuai dengan apa yang kita sampaikan ke publik,” jelas Wafa.

Kemudian, kata dia, $VCG rencananya juga akan listing di CEX lainnya. Namun, pihaknya tidak ingin tergesa-gesa untuk melakukan hal tersebut. ”Karena saat ini kami masih fokus untuk menjalankan program yang sesuai dengan Roadmap VCGamers,” ungkapnya.

”Kalau untuk target listing CEX, kita nanti akan announcement. Yang jelas satu per satu. Untuk para holders kita ingin mengajak, serta mengedukasi bersama mengikuti segala proses produksi yang terus kami kembangkan,” sambung Wafa.

Dirinya berharap agar kehadiran $VCG di Indodax dapat memudahkan publik untuk memiliki token tersebut.”Apalagi kita memiliki dua pairing yang tersedia di Indodax, yang pertama di VCG/IDR dan VCG/USDT (BEP20). Selanjutnya akan terdapat juga di dalam jaringan ETH (ERC20). Untuk sekarang, $VCG sudah ada di ekosistem Binance (BEP20) serta Etherium (ERC20), tapi untuk di Indodax sendiri, saat ini sedang dalam proses untuk pairing hal tersebut,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)