Angin Kencang, Atap Parkir Kecamatan Ciputat Timur Roboh Timpa 3 Mobil

Sabtu, 05 Maret 2022 - 21:10 WIB
loading...
Angin Kencang, Atap Parkir Kecamatan Ciputat Timur Roboh Timpa 3 Mobil
Angin kencang melanda Tangsel, Sabtu (5/3/2022). Kejadian itu memicu berbagai peristiwa di antaranya atap parkir kantor Kecamatan Ciputat Timur roboh hingga menimpa 3 mobil. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (5/3/2022). Kejadian itu memicu berbagai peristiwa di antaranya atap parkir kantor Kecamatan Ciputat Timur roboh hingga menimpa 3 mobil.

Tak hanya bagian atap parkiran yang ambruk, tapi juga tiang-tiang penyangganya yang patah. "Iya tadi siang kejadiannya pas angin kencang. Kebetulan ada 3 mobil yang kena di bawahnya," ujar Camat Ciputat Timur Hamdhani.
Baca juga: Angin Kencang Robohkan Baliho Supermarket di Tangerang

Tak ada korban luka akibat robohnya atap parkir kecamatan. Tiga mobil terparkir yang tertimpa yakni Honda Brio, Toyota Calya, dan mobil pikap pengangkut sampah.

Menurut Hamdhani, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Bangunan guna memperbaiki kualitas tiang dan atap parkir. Meski dipicu angin kencang, namun ambruknya atap parkiran itu diduga disebabkan kualitas material penyangga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)