Ibu Ini Berdebat dengan Sekuriti Swalayan karena Anjing Diperbolehkan Masuk

Sabtu, 05 Maret 2022 - 12:21 WIB
loading...
Ibu Ini Berdebat dengan Sekuriti Swalayan karena Anjing Diperbolehkan Masuk
Sekuriti ini berdebat dengan seorang ibu yang mempersoalkan diperbolehkannya anjing masuk ke salah satu toko swalayan.Foto/Tangkapan Layar/IG @infojabodetabek
A A A
JAKARTA - Sebuah video perdebatan antara seorang ibu dengan petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan viral di media sosial. Keduanya berdebat karena ibu tersebut tak suka ada anjing yang diizinkan masuk ke pusat perbelanjaan yang mayoritas menjual bahan makanan.

Video tersebut viral di laman media sosial Instagram @infojabodetabek dan sejumlah akun seperti lainnya yang kemudian mendapat banyak komen dari para netizen.

Dalam video tersebut diketahui kejadian berlangsung di salah satu swalayan bahan makanan segar di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Keduanya mulai berdebat setelah ibu berhijab tak terima ada seekor anjing masuk ke swalayan.

"Ini kan ada pengamanan, itu anjing pak," kata ibu berhijab itu dikutip MPI pada Sabtu (5/3/2022).

"iya tapi itu peliharaan bu," jawaban petugas keamanan. Ibu berhijab menyebut bahwa tindakan membawa anjing ke dalam pasar swalayan melanggar aturan.

Sayangnya si petugas keamanan malah menyebut sikap si ibu terlalu berlebihan. "Ibu juga jangan terlalu nyolot," timpal petugas.

"Loh nyolot dong, ini melanggar aturan, kita ini di negara mana, Indonesia kan? Anda tahu aturannya?" jawab ibu berhijab.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)