Puluhan Personel Gabungan Jaga Ketat Protokol Kesehatan di Mal

Senin, 15 Juni 2020 - 16:10 WIB
loading...
Puluhan Personel Gabungan Jaga Ketat Protokol Kesehatan di Mal
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru beserta Forkompida Jabar di Lippo Mall Puri, Kembangan. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, sedikitnya 30 personel akan menjaga pusat perbelanjaan atau mal selama buka dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi . Meski demikian, Audie mengatakan, puluhan personel itu akan bertambah sewaktu-waktu.

“Ya sementara ada 30-an personel gabungan Kodim yang pasti kami sangat konsen dengan persiapan-persiapan yang dilakukan pengelola mal,” kata Audie saat ditemui di Jakarta, Senin (15/6/2020).

Terhadap arus pengunjung nantinya, Audie mengakui, pihaknya menyadari akan sangat sulit mengatur pengunjung itu. Meski demikian, dia mengatakan sembari mengontrol arus pengunjung pihaknya akan melakukan pengawasan.Karena itu, Audie mengatakan bila nantinya gejolak, pihaknya akan menambah jumlah personel.

“Itu tentu sangat riskan kami lebih menekankan sistem yang diterapkan mal juga bagaimana announcement (pengumuman) pada pengunjung,” tuturnya. ( )

Sebelumnya,setelah tiga bulan tutup karena PSBB, Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat kembali buka, Senin (15/6/2020). Meskipun buka, namun suasana mal masih tampak sepi pengunjung.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)