2 Pelaku Jambret Pesepeda Viral di Flyover Senayan Diciduk

Jum'at, 04 Maret 2022 - 16:46 WIB
loading...
2 Pelaku Jambret Pesepeda Viral di Flyover Senayan Diciduk
Polres Jakarta Pusat meringkus 2 pelaku jambret pesepeda di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat terekam kamera fotografer pada Senin (28/2/2022) dan viral di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat meringkus dua pelaku jambret di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Dalam aksinya kedua wajah pelaku terpotret fotografer dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana mengatakan, dua pelaku berhasil kita amankan berkat wajah pelaku terindentifikasi. ”Kedua pelaku pemetik dan pembonceng kami amankan kurang dari 24 jam,” kata Wisnu, Jumat (4/3/2022).

Meski demikian dia masih enggan menjelaskan secara detail peristiwa penjambretan karena kasus akan dijelaskan dalam konfrensi pers. ”Jambret sepeda di Senayan yang viral sudah tertangkap, nanti kami rilis,” jelasnya.



Sebelumnya dua wajah jambret viral di media sosial usai wajahnya terpotret fotografer di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2022).Dua jambret itu terpotret tengah beraksi menjambret handphone pesepeda yang melintas di jalan tersebut.

Kedua jambret mengenakan masker berwarna hitam dan helm. Foto itu kemudian diunggah oleh akun instagram dr Tirta dan viral di media sosial. Alhasil, aksi kedua jambret itu membuat warganet geram dan meminta kepolisian segera menciduknya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)