Ini Tampang Pelaku Jambret Pesepeda di Flyover Senayan yang Kena Jepret Fotografer

Rabu, 02 Maret 2022 - 21:11 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Jambret Pesepeda di Flyover Senayan yang Kena Jepret Fotografer
Tampang pelaku jambret pesepeda di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat terekam kamera fotografer pada Senin (28/2/2022) dan viral di media sosial. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dua pelaku jambret pesepeda perempuan di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat kena jepret kamera fotografer, Senin (28/2/2022). Terlihat jelas tampang dua pria yang mengendarai motor tanpa pelat nomor belakang.

Si pengendara mengenakan helm, bermasker hitam, jaket merah maroon, dan celana jins panjang hitam. Sedangkan, yang dibonceng memakai helm, bermasker, kaus oblong biru, serta jins pendek biru. Pelat nomor depan hanya terlihat 4879 dengan bagian kanan kiri sengaja dilipat.
Baca juga: Polisi Buru Pelaku Jambret Pesepeda Wanita di Jalan Sisingamangaraja

Aksi penjambret tertangkap jelas fotografer yang sedang mengabadikan suasana Jakarta di pagi hari saat libur nasional. "Jelas. Tidak kelihatan saja kita tangkap, apalagi kelihatan kamera ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (2/3/2022).
Ini Tampang Pelaku Jambret Pesepeda di Flyover Senayan yang Kena Jepret Fotografer


Polisi tengah memburu pelaku jambret pesepeda di Flyover Senayan. "Itu namanya street crime. Kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat. Penindakan terhadap pelaku seperti ini kami prioritaskan. Ini akan kita lakukan penindakan. Kami akan tangkap," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, dokter kondang Tirta mengunggah postingan terkait penjambretan viral di akun Instagramnya dr.tirta pada Rabu (2/3/2022).

Jambret beraksi lagi di flyover senayan dekat tvri! Senin 2 hari lalu mereka beraksi di area dalkot - Sudirman dan Bekasi sekarang di area TVRI.

Kefoto ama temen fotografer di sana, makasih tim fotografer yang sempat foto.

Untungnya hape ga sempet ke ambil, karena sigap dan fotografer bantu dan partner sepeda sigap juga.

Modus jambret: keliling ngikutin plotonan, mengamati frame, dan yg naruh hp di belakang jersey dan fokus menyasar yg kepisah/sendiri/hanya berdua bertiga

Slide 1: jambret ngikutin trus calon sasaran mereka
Slide 2: mencoba ngambil hp dr belakang jersey
Slide 3: mengikuti dan di zoom fotografer
Slide 4: wajah jambret

Yg di sasar rata-rata cewe, bapak-bapak dan yg solo riding. Semoga ketangkap! Izin tag ya bapak2! Agar beware. Cc @divisihumaspolri @poldametrojaya.
Baca juga: Pertahankan Tas Berisi Handphone, Bocah Perempuan Terseret Motor Penjambret
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)