Viral! Pemotor Terkena Lemparan Batu Besar dari Flyover Kosambi

Jum'at, 04 Maret 2022 - 02:51 WIB
loading...
Viral! Pemotor Terkena Lemparan Batu Besar dari Flyover Kosambi
Sebuah rekaman video viral memperlihatkan pengendara sepeda motor terkena lemparan batu yang berasal dari atas flyover Kosambi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah rekaman video viral memperlihatkan pengendara sepeda motor terkena lemparan batu yang berasal dari atas flyover. Kejadian itu dialami korban saat sedang melintas di kawasan Kosambi menuju Perempatan Cangkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan rekaman video akun Instagram @terangmedia memperlihatkan saat itu situasi jalanan cukup ramai. Namum saat hendak melintas, tiba-tiba saja batu melayang dari atas flyover dan mengenai pengendara motor.



"Detik detik pengendara motor terkena batu dari atas flyover di Kosambi menuju Perempatan Cengkareng," tulisnya dalam caption, dikutip, Jumat (4/3/2022).

Kejadian itu berlangsung pada Selasa (1/3/2022) lalu. Beruntung lemparan baru itu tidak membuat si pengendara motor terjatuh. Padalah lemparan batu itu cukup besar.



Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya akan segera melakukan penyelidikan dan pengecekan ke lokasi.

"Pasti akan kita cek, karena membahayakan pengendara," ujarnya ketika dikonfirmasi.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat menyebutkan belum menerima laporan terkait hal ini. Meski demikian, pihaknya akan melakukan penyelidikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)