Hilang Kendali, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Air di Bogor

Rabu, 02 Maret 2022 - 14:29 WIB
loading...
Hilang Kendali, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Air di Bogor
Pemotor berinisial MB (50) meninggal dunia usai terlindas truk tangki air di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi tepatnya Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemotor berinisial MB (50) meninggal dunia usai terlindas truk tangki air di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi tepatnya Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor .MB tewas diduga akibat gagal menyalip.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor F 6860 IF tengah melaju dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

"Di TKP korban bergerak ke kiri jalan mendahului kendaraan trailer tangki air nomor polisi B 9043 SFU yang ada di depannya," kata Angga di Bogor, Rabu (2/3/2022).

Ketika menyalip, motor korban menyerempet seorang pejalan kaki yang berada di sisi kiri jalan. Alhasil, korban hilang kendali sehingga terjatuh ke sisi kanan dan terlindas truk tangki yang ada di sebelahnya.



"(Korban) terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas ban depan sebelah kiri kendaraan (truk) yang didahuluinya," jelas Angga.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah di bagian kepala. Jasad korban selanjutnya dibawa oleh petugas ke RSUD Ciawi sambil menunggu pihak keluarga.

"Korban mengalami luka terbuka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)