Urai Kemacetan, Polisi Lakukan One Way Kendaraan dari Puncak ke Jakarta

Senin, 28 Februari 2022 - 11:40 WIB
loading...
Urai Kemacetan, Polisi Lakukan One Way Kendaraan dari Puncak ke Jakarta
Satlantas Polres Bogor tengah menerapkan sistem one way untuk kendaraan menuju Jakarta di jalur Puncak, Kabupaten Bogor.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Satlantas Polres Bogor tengah menerapkan sistem one way untuk kendaraan menuju Jakarta di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor. Kendaraan yang akan mengarah ke Puncak tertahan sementara di Simpang Gadog.

"Saat ini one way ke bawah (Jakarta)," ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor Ipda Ardian Noviato kepada MNC Portal, Senin (28/2/2022). Ardian menuturkan, sistem one way menuju Jakarta ini diberlakukan untuk mengurai kendaraan di kawasan Puncak. Juga imbas dari kemacetan yang terjadi pada Minggu 27 Februari 2022 malam.

"Sisa semalam, jadi masih arah bawah," jelasnya.
Belum diketahui pasti sampai kapan sistem one way diberlakukan oleh petugas. Karena, masih situasional melihat kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak.

"Kalau sore masih banyak, bisa one way lagi," pungkasnya. Seperti diketahui, lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sempat mengalami kemacetan parah pada Minggu 27 Februari 2022 malam. Tak ayal kondisi ini ramai dikeluhkan oleh pengendara.

Rupanya, ada beberapa faktor kemacetan yang terjadi di Jalur Puncak. Tak hanya meningkatkan volume kendaraan, tetapi terdapat enam titik mobil yang mengalami mogok sehingga menghambat lalu lintas.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)