Prakiraan Cuaca Jakarta, BPBD DKI: Waspadai Hujan Disertai Angin dan Petir

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:48 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, BPBD DKI: Waspadai Hujan Disertai Angin dan Petir
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta, Minggu (27/2/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTAC - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca Jakarta , Minggu (27/2/2022). Dalam prakiraan cuaca tersebut, Jakarta akan diguyur hujan dengan berbagai intensitas.

Pada siang hari, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat diprediksi hujan dengan intensitas ringan lalu mendung berawan di malam hari. Kemudian akan kembali hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.

Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan indensitas sedang di siang hari hingga sore hari serta mendung berawan di malam hari dan dini hari.



Sedagkan suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 24 sampai 32 derajat celcius, khusus di kawasan Kepulauan Seribu yakni 25 sampai 30 derajat celcius. Adapun kelembaban disetiap kota juga bervariatif. Namun angkanya berkisar dari 75 hingga 95 persen.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta juga mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat tetap waspada dengan cuaca hari ini. Karena, hujan deras dan disertai petir bakal mengintai sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

“Peringatan Dini : Waspada Potensi hujan disertai kilat/petir & angin kencang di Jakbar, Jaksel & Jaktim siang dan sore hari. Serta pada siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok," tulis akun BPBD Jakarta dalam akun twitternya, dikutip Minggu (27/2/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)