Apa Motif Pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama? Zulpan: Tunggu Semua Tertangkap

Jum'at, 25 Februari 2022 - 21:32 WIB
loading...
Apa Motif Pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama? Zulpan: Tunggu Semua Tertangkap
Ketua Umum KNPI Haris Pertama diserang orang tidak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Foto: Twitter @Furqanjurdi1
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku pengeroyokan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama telah ditangkap. Kemudian, satu DPO bernama Irfan telah menyerahkan diri. Namun, polisi belum juga mengungkap secara jelas motif pengeroyokan Haris.

"Kami akan menyampaikan nanti terkait motif dan sebagainya manakala semua pelaku sudah tertangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (25/2/2022).
Baca juga: Haris Pertama Duga Eksekutor Pengeroyokan Pesanan Orang Kuat dan Berduit

Menurut dia, motif pengeroyokan akan disampaikan jika semuanya sudah jelas dan diselediki. "Dan pemeriksaan yang dilakukan penyidik sudah tuntas," katanya.

Sementara, satu DPO lagi masih dalam pengejaran polisi. "Tinggal satu pelaku lagi yaitu saudara Harvei yang saat ini masih pengejaran kami," tambahnya.

Ketum KNPI Haris Pertama dikeroyok sekelompok orang di parkiran restoran kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022). Saat dianiaya, korban mendengar teriakan bunuh dan mati. Akibat pengeroyokan, Haris mengalami luka di pelipis, wajah, serta bagian kepala.
Baca juga: Begini Peran 5 Tersangka Pengeroyokan Ketum KNPI Haris Pertama
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)