Fakta Prajurit Kostrad Ditusuk di Kemayoran, Dandim: Dia Lukai Diri Sendiri

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:33 WIB
loading...
Fakta Prajurit Kostrad Ditusuk di Kemayoran, Dandim: Dia Lukai Diri Sendiri
Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto membantah prajurit Kostrad Prada BDA ditusuk di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022). Fakta sebenarnya Prada BDA melukai diri sendiri. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto membantah prajurit Kostrad Prada BDA ditusuk pria misterius di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022). Fakta sebenarnya Prada BDA melukai dirinya sendiri karena depresi.

"Hasil pendalaman bukan kasus penusukan. Dia melukai diri sendiri, depresi," ujar Alfius dikutip dari Antara, Minggu (20/2/2022).
Baca juga: Kronologis Prajurit Kostrad Prada BDA Ditusuk di Kemayoran

Anggota Perwakilan Divisi 3/Kostrad itu diduga depresi lantaran penyakit ginjal dan liver yang sudah bertahun-tahun dideritanya tak kunjung sembuh. "Dirawat di RSPAD. Cuma karena orang tidak mengerti, tahunya ditusuk, jadi ramai," katanya.

Menurut dia, tidak ada penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Sebelumnya, beredar prajurit Kostrad ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Raya Kodam depan Laundry Quick & Clean, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2022).

Kepala Penerangan Kostrad Kolonel Inf Haryantana mengatakan, telah terjadi penusukan terhadap Prada BDA, anggota Perwakilan Divisi 3 Kostrad oleh orang tidak dikenal/OTK. Korban saat itu hendak beli minum. Akibatnya, korban mendapatkan luka tusuk hingga harus dirawat.
Baca juga: Sosok Prada BDA, Prajurit Kostrad yang Ditusuk Ternyata Rutin Berobat di RSPAD Gatot Subroto
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)