Tempat Angker di Jakarta Timur, Nomor Buncit Ada Penampakan Wanita Cantik Berpakaian Sekolah

Jum'at, 18 Februari 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
2. Menara Saidah

Tempat Angker di Jakarta Timur, Nomor Buncit Ada Penampakan Wanita Cantik Berpakaian Sekolah


Gedung ini dibangun pada tahun 1995 hingga 1998 oleh PT Hutama Karya dan merupakan gedung tinggi pertama yang dibangun oleh kontraktor tersebut. Konon katanya gedung ini sempat digunakan sebagai Sekretariat Panitia Pembangunan Umum pada 1997. Namun pada 2007 gedung ini resmi ditutup untuk umum karena pondasi gedung tidak tegak berdiri dan miring beberapa derajat serta dianggap membahayakan keselamatan penghuni gedung.

Kosong tak berpenghuni selama belasan tahun, kondisi gedung semakin tak karuan dan menjadi tempat angker di Jakarta Timur. Selain tampak mata, suasan seram di kawasan gedung itu dirasakan sejumlah masyarakat dan menjadi cerita hantu. Seperti tempat tinggal kuntilanak merah dan koloni siluman.

Kendati demikian, pelataran gedung angker itu kini terdapat laju moda transportasi modern berbasis rel atau Light Rail Transit (LRT). Meski sempat terkendala longsornya tanah di kawasan gedung, pembangunan tetap berjalan normal dan dikerjakan siang malam.

3. Terowongan Setu Gemstone

Tempat Angker di Jakarta Timur, Nomor Buncit Ada Penampakan Wanita Cantik Berpakaian Sekolah

Foto:mapsus.net

Berada di Jalan Raya Setu, RT 1/RW 3, Bambus Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, belum banyak yang mengetahui keangkeran terowongan Setu Gemstone. Menurut cerita masyarakat sekitar yang berhasil dihimpun SINDOnews.com, di tempat tersebut terdapat sesosok makhluk tak kasat mata menyerupai wanita cantik berpakaian seragam sekolah.

Kendati demikian, aktivitas di terowongan tersebut tetap berjalan normal.

Nah itulah tiga tempat angker di Jakarta Timur yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk menguji nyali di tengah kepenatan kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)