Anggota Brimob Kelapa Dua Dibegal Sekelompok ABG, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:33 WIB
loading...
Anggota Brimob Kelapa Dua Dibegal Sekelompok ABG, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Anggota Brimob Kelapa Dua Dibegal Sekelompok ABG, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Sejumlah ABG ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan aksi pembegalan yang menimpa seorang anggota Brimob Aipda Edi Santoso yang tengah bertugas di Kelapa Dua. Sebelum membawa kabur motor korban, para ABG tersebut menganiaya korban dengan senjata tajam.

Jika anggota Brimob saja dibegal, lantas bagaimana keamanan masyarakat sipil? iNews akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Kombes Pol E Zulfan, Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Meity Arianti selaku psikolog forensik.

Sementara itu, Aksi adu penalti yang dilakoni oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Jakarta International Stadium viral di media sosial. Netizen pun menganggap ini adalah kode untuk Pilpres 2024 mendatang.



Ada pula informasi mengenai Kementerian Agama yang mengusulkan Biaya Perjalanan Ibadah Haji senilai Rp45.053.368 per jemaah. Biaya ini mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kala itu Kemenag dan DPR sepakat menetapkan ongkos haji sebesar Rp35,2 juta.

iNews Sore juga akan menghadirkan informasi Azis Syamsuddin divonis 3,5 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah karena menyuap mantan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju alias Robin dan Maskur Husain sekitar Rp3,6 miliar.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 17 Februari 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)