Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

Senin, 14 Februari 2022 - 21:26 WIB
loading...
Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis
AM (24), tersangka percobaan pencurian motor tertangkap warga saat hendak menjalankan aksinya di Kampung Pintu, RT/RW 03/ 04, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - AM (24), tersangka percobaan pencurian motor tertangkap warga saat hendak menjalankan aksinya di Kampung Pintu, RT/RW 03/ 04, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi . Teranyar, polisi mengungkapkan bahwa tersangka AM merupakan residivis kasus pencurian motor.

Kanit Reskrim Polsek Babelan AKP Nano Indratno mengatakan, tersangka AM pernah melakukan pencurian motor sekitar dua tahun yang lalu.

“Inisial AM ini residivis juga ini, pernah kita tangani juga dalam kasus yang sama. Curanmor juga,” kata Nano ketika dihubungi, Senin (14/2/2022).

Dia mengatakan, kasus tersebut sekitar dua tahun lalu. “Kalau tidak salah dua tahun lalu,” tambah Nano.

Dijelaskan Nano, AM ditangkap oleh warga sekitar saat aksinya tertangkap basah korban. Saat ditangkap, AM juga diketahui menguasai barang bukti yang diduga dipakai untuk mengotak atik setang motor korbannya.

“Berikut juga kita amankan barang bukti berupa kunci T,” ungkap Nano.



Sementara, tambah Nano, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya. Tersangka lainnya, diketahui berpisah saat kabur dengan tersangka AM.

“Benar (DPO), tidak bisa kita ungkap identitasnya terlebih dahulu,” pungkas Nano.

Diketahui, aksi percobaan pencurian motor terjadi di Kampung Pintu, RT/RW 03/04, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Seorang pria yang diduga menjadi pelakunya pun tertangkap oleh warga sekitar.

Video tertangkapnya maling diabadikan oleh warganet dan diunggah ke akun Instagram @bekasi.terkini. Dalam video, saat digelandang warga ke sebuah mobil, pelaku terlihat ditelanjangi sambil disoraki oleh warga yang sedang berkumpul.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)