6 Fakta Bos Warteg Perkosa Karyawannya di Bekasi, Nomor 5 Jauh dari Istri

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:19 WIB
loading...
6 Fakta Bos Warteg Perkosa Karyawannya di Bekasi, Nomor 5 Jauh dari Istri
Bos warteg diduga tengah diinterogasi oleh warga yang mendatangi lokasi usahanya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Remaja wanita yang masih di bawah umur bekerja di salah satu rumah makan warung tegal ( Warteg ) Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi , menjadi korban pemerkosaan. Remaja wanita itu dicabuli oleh bosnya sendiri yang berinisial EW.

Aksi EW terbongkar usai korban melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu keluarga dan masyarakat langsung menggeruduk Warteg tempatnya bekerja.

Pasca digeruduk warga, pelaku EW malah mencoba bunuh diri. Percobaan bunuh diri yang berhasil dicegah warga kemudian membuat polisi menangkapnya. Simak kronologisnya:

1. Kasus Viral di Medsos

Unggahan di media sosial memperlihatkan sekumpulan warga yang tengah berada di sebuah rumah makan warteg. Rekaman gambar tersebut diduga direkam pada Minggu 6 Februari 2022 pasca kejadian.

Terlihat di sana bos warteg EW diinterogasi oleh warga terkait dugaan kasus pemerkosaan. Dalam rekaman tersebut terdengar sejumlah warga berbicara mengenai kasus tersebut.

“Karyawan sini?” tanya warga

“Iya yang biasa di sini,” jawab warga lainnya.

“Nelpon keluarga ngomong saya diperkosa, dikunciin di kamar,” jawab warga lainnya.

Dalam narasi yang beredar dugaan pemerkosaan terjadi karena EW ditinggal pulang kampung oleh istrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)