Nafsu Seks Memuncak Jadi Alasan Bos Warteg di Bekasi Perkosa Karyawannya

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Nafsu Seks Memuncak Jadi Alasan Bos Warteg di Bekasi Perkosa Karyawannya
Seorang bos rumah makan warteg di Cikarang Utara nekat memperkosa karyawannya yang masih di bawah umur karena tidak kuat menahan nafsu. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang bos rumah makan warteg di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, nekat memperkosa karyawannya yang masih di bawah umur, SY (17). Nafsu seksual memuncak jadi alasan pelaku EW melakukan aksi bejat tersebut.

“Pengakuannya karena memenuhi hasrat seksual, karena istrinya sedang di kampung,” ujar Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim ketika dikonfirmasi, Kamis (10/2/2022).



Mustakim menjelaskan, pascakejadian tersebut, korban sempat menghubungi rekannya untuk meminta pertolongan. Tak lama, keluarga dan masyarakat berbondong-bondong menggeruduk warteg tersebut.



EW sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusukkan pisau sebanyak lima kali ke tubuhnya. Polisi yang saat itu sudah berada di tempat langsung mengamankan EW.

Setelah diamankan pihak kepolisian, pelaku dirawat di RS Polri Kramat Jati. Sejumlah alat bukti turut diamankan.

Pelaku EW pun disangkakan melanggar Pasal 81 Ayat 1 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan PP Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Palaku terancam hukuman 15 tahun penjara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)