Ditinggal Istri Pulang Kampung, Bos Warteg Tega Gagahi Karyawan

Kamis, 10 Februari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Ditinggal Istri Pulang Kampung, Bos Warteg Tega Gagahi Karyawan
Bos warteg diduga tengah diinterogasi oleh warga yang mendatangi lokasi usahanya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Bos rumah makan warteg yang beralamat di Jalan Kasuari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, diduga melakukan pemerkosaan terhadap karyawannya sendiri yang masih di bawah umur . Dugaan tersebut muncul usai masyarakat menggeruduk rumah makan itu pada Minggu 6 Februari 2022.

Dalam video beredar, terlihat masyarakat berbondong-bondong mendatangi warteg tersebut. Bos warteg yang diduga melakukan tindakan keji itu bahkan terang-terangan diinterogasi dan menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Sementara terlihat juga wanita yang diduga korban sedang dalam kondisi syok. Bahkan, dirinya terbaring lemas tak berdaya hingga harus dibopong warga setempat.



Menurut informasi yang beredar, terduga pelaku nekat melakukan aksi bejat tersebut lantaran ditinggal sang istri pulang kampung. Pasca kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang membenarkan peristiwa tersebut. Meski tidak merinci, dia memastikan polisi telah berhasil menangkap terduga pelaku pemerkosaan.

“Saya tidak bisa merinci. Yang pasti pelaku sudah diamankan,” kata Aris singkat ketika dikonfirmasi, Kamis (10/2/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)