2 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Pulogebang Tutup hingga 11 Februari 2022

Rabu, 09 Februari 2022 - 11:46 WIB
loading...
2 Pegawai Positif Covid-19, Kelurahan Pulogebang Tutup hingga 11 Februari 2022
Masyarakat tampak antre di depan pintu pagar Kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur yang ditutup sementara. Karena, dua pegawainya positif Covid-19. Foto: MPI/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kantor Kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur , menutup sementara pelayanan kependudukan . Penutupan dilakukan imbas dari dua pegawai yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes PCR.

Camat Cakung Fajar Eko Satrio mengatakan, pelayanan tatap muka sementara waktu diganti dengan sistem drop box atau masyarakat yang hendak mengurus berkas kependudukan dapat meletakkannya di dalam kotak yang disediakan.

"Untuk sementara waktu kita ganti layanan tatap muka dengan drop box. Warga cukup menaruh berkas di kotak yang disediakan," kata Fajar di Jakarta Timur, Rabu (9/2/2022).

Fajar menegaskan, layanan tatap muka akan kembali dibuka pada Jumat 11 Februari 2022. Pasalnya, area sekitar kantor Kelurahan Pulogebang saat ini tengah dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penularan Covid-19 meluas.



"Pegawai lainnya yang sempat kontak erat dengan dua pegawai positif sudah dilakukan swab antigen. Sementara kantor kelurahan ditutup untuk dilakukan penyemprotan disinfektan," ucapnya.

Kendati demikian, pihaknya belum belum dapat menjabarkan terkait varian Covid-19 yang menjangkit dua pegawai kelurahan bagian staf pemerintahan itu.

"Nama variannya kita belum tahu, hanya dari hasil swab-nya, terkonfirmasi positif," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)