Kelurahan Cikoko Transformasi Jalan Cikoko Timur Raya Jadi Taman Pensil Warna

Senin, 25 Maret 2024 - 19:28 WIB
loading...
Kelurahan Cikoko Transformasi Jalan Cikoko Timur Raya Jadi Taman Pensil Warna
Kelurahan Cikoko di bawah kepemimpinan Lurah Fadhilah Nursehati berhasil menyelesaikan Program Kegiatan Penataan Kawasan Triwulan 1 Tahun 2024 bertemakan Taman Pensil Warna. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kelurahan Cikoko di bawah kepemimpinan Lurah Fadhilah Nursehati berhasil menyelesaikan Program Kegiatan Penataan Kawasan Triwulan 1 Tahun 2024 bertemakan Taman Pensil Warna. Program ini memberikan sentuhan baru yang menyegarkan bagi lingkungan sekitar.

Lokasi yang ditata Jalan Cikoko Timur Raya RW 1, Jakarta Selatan kini mengalami transformasi signifikan dengan luas kawasan yang ditata mencapai 160 meter.



Fadhilah mengatakan, salah satu permasalahan awal yang diatasi dalam program ini adalah keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar yang mengganggu ketertiban.

“Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Sumber Daya Alam (SDA), Bina Marga setempat, Pertamanan dan Hutan Kota, serta RT/RW dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) 01 Kelurahan Cikoko berhasil menata kawasan dengan baik,” ujarnya, Kamis (21/3/2024).

“Dengan demikian, tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih rapi dan indah, tetapi juga meningkatkan kenyamanan bagi warga sekitar,” tambahnya.

Selain menciptakan lingkungan semakin estetis, tujuan lainnya adalah memastikan pemanfaatan fasilitas yang telah dibangun oleh masyarakat.

“Masyarakat diharapkan ikut menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, menciptakan kawasan yang nyaman dan berdaya guna bagi semua,” kata Fadhilah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)