Istri Tewas di Tangan Suami, Polisi Sebut Korban Melawan hingga Pelaku Kritis

Rabu, 09 Februari 2022 - 08:16 WIB
loading...
Istri Tewas di Tangan Suami, Polisi Sebut Korban Melawan hingga Pelaku Kritis
Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin.Foto/MPI/Dok
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang Kota menyatakan sepasang suami istri yang ditemukan bersimbah darah sempat melakukan perkelahian. Sang istri ditemukan tewas, adapun suaminya berinisial N (58) sekaligus pelaku pembunuhan tersebut dalam kondisi kritis.

Sang istri ditemukan meninggal dunia, diduga dibacok oleh suaminya pada Selasa, 8 Februari 2022 malam. Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan, bahwa keduanya sempat terlibat pertengkaran dan perkelahian. Namun, suami korban kesal kemudian mengambil pisau dan menusuk korban.

"Istrinya sempat melakukan perlawanan dan merebut pisau dari tangan suami. Selanjutnya suami mengambil golok dan kembali membacok istri," kata Komarudin pada Rabu (9/2/2022).

Adapun kondisi pelaku kritis, dan ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya. Luka itu diduga akibat perlawanan dari korban. Sementara istrinya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Pelaku mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya diduga saat pisau yg digunakan untuk menusuk direbut oleh korban," ujarnya. Saat ini polisi sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau dan golok.

Namun, motif pelaku masih diselidiki lebih lanjut."Masih kita dalami lagi motifnya," pungkas Kapolres.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)