2 Warga Kebon Jeruk Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal

Selasa, 08 Februari 2022 - 11:47 WIB
loading...
2 Warga Kebon Jeruk Jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal
Dua orang pria menjadi korban penusukan di Jalan Salam Raya RT. 10/03, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua orang pria menjadi korban penusukan di Jalan Salam Raya RT. 10/03 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Selasa (8/2/2022) pagi. Pelaku penusukan telah ditangkap petugas Polsek Kebok Jeruk.

Kanit Reskrim Kebon Jeruk AKP M Trisno membenarkan adanya peristiwa itu. "Betul ada kejadian penusukan korban dua orang laki-laki," kata Trisno kepada wartawan, Selasa (8/2/2022).

Namun, Trisno belum dapat menjelaskan rinci terkait kronologis serta motif penusukan itu. Adapun pelaku berikut barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis pisau sudah diamankan sekira pukul 07.00 WIB.

"Ya kita masih belum bisa menduga yang jelas pelaku sudah kita amankan, barang bukti sudah kita amankan," ujarnya. Baca: Usai Gasak HP, Maling Berjaket Ojol Ini Tuduh Orang Lain Mencuri

Trisno belum dapat memastikan apakah pelaku merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) atau bukan. Hingga kini penyidik masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut.

Sementara itu, dua orang korban penusukan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk menjalani perawatan intensif. "Ya infonya ada luka di bagian perut. Satu lagi kami belum dapat laporan, karena anggota masih di rumah sakit mendampingi korban, nanti kami sampaikan lagi," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)