Usai Gasak HP, Maling Berjaket Ojol Ini Tuduh Orang Lain Mencuri

Selasa, 08 Februari 2022 - 08:53 WIB
loading...
Usai Gasak HP, Maling Berjaket Ojol Ini Tuduh Orang Lain Mencuri
Seorang pencuri handphone beraksi di area parkir Yadi Pet Shop Jalan Raya Ciledug, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri handphone beraksi di area parkir Yadi Pet Shop Jalan Raya Ciledug, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ironisnya pencuri yang mengenakan jaket ojek online ini menuduh pengendara lain yang melakukan pencurian.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta."MALING TERIAK MALING, PENCURI HANDPHONE TUDUH PENGENDARA LAIN SAAT KORBANNYA SADAR HANDPHONENYA RAIB DIAMBIL PELAKU," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Selasa (8/2/2022).

Berdasarkan informasi di akun tersebut, pencurian ponsel ini terjadi pada Sabtu, 5 Februari 2022 lalu pukul 19.45 WIB. Korban yang sedang berbelanja di pet shop tersebut, menaruh handphonenya di dashboard motor.

Tak berselang lama pelaku yang mengenakan jaket dan helm ojek online mendekati motor korban. Dalam hitungan detik ponsel milik korban pun berpindah tangan. Baca: Awas Penipuan! Pria Ngaku Anggota TNI di Facebook Modus Jual Motor

Korban yang baru selesai berbelanja keluar dan menyadari ponsel miliknya telah raib. Korban sempat menanyakan kepada pelaku tentang ponsel miliknya yang tertinggal di dashboard.

Dengan penuh ketenangan pelaku yang masih berada di lokasi, menuduh pengendara motor lainnya yang mengambil handphone korban. Kejadian ini pun membuat geram netizen dan memberikan komentar yang negatif.

Di antaranya akun @musangboelan,"Gue doain anyeb akun lu kalo bisa di pm", akun @rbnzskmna,"Gua sumpahin putus mitra. Lagi naek motor nubruk lobang". Serta akun @bgs_leo11,"Makin susah aja hidup lu pak.... kasian Anak.. Bini...udah bener kerja Halal jadi ojol".
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1466 seconds (11.210#12.26)