NU Care-PAM Jaya Bagikan 500 Sembako untuk Warga Jakarta Pusat

Senin, 07 Februari 2022 - 14:28 WIB
loading...
NU Care-PAM Jaya Bagikan 500 Sembako untuk Warga Jakarta Pusat
NU Care dan PAM Jaya berkolaborasi membagikan 500 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - NU Care dan PAM Jaya berkolaborasi membagikan 500 paket sembako kepada warga Jakarta Pusat. Acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Pos RW 8, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, tepat di H-2 Perayaan Ulang Tahun NU Care-LAZISNU ke-17 yang jatuh pada Rabu (9/2/2022) mendatang.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhani Sukma hadir untuk menyerahkan langsung kepada warga RW 8 didampingi Manajer Penyaluran dan Pendagayagunaan NU Care-LAZISNU, Slamet Tuharie dan Manajer Hubungan Eksternal PAM Jaya Linda Nur Handayani.

Dalam sambutannya, Dhani mengapresiasi program kolaborasi yang dilakukan PAM Jaya dengan NU Care-LAZISNU. Dia berharap, perusahaan dan para pengusaha yang lain juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang serupa.

"Kondisi yang masih belum stabil karena Covid ini menjadikan banyak warga yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, kolaborasi seperti PAM Jaya dengan NU Care memang harus dilaksanakan. Terima kasih kepada PAM Jaya dan NU Care," kata Dhani Sukma dalam siaran tertulis pada Senin (7/2/2022).

Sementara itu, Manajer Penyaluran dan Pendagayagunaan NU Care-LAZISNU, Slamet Tuharie mengungkapkan, dari 500 paket sembako yang tersedia, telah disalurkan kepada warga Jakarta Pusat yang berhak. Bahkan, tim NU Care-LAZISNU bekerja sama dengan RT RW untuk memastikan data penerima sesuai dan tepat sasaran.

"Alhamdulillah, paket sembako sebanyak 500 paket sudah kami bagikan di Matraman, Johar Baru, Tanah Tinggi, Kemayoran, Kenari, Talang, Cikini, dan Tambak sejak Desember lalu," ucap Slamet Tuharie.

Manajer Hubungan Eskternal PAM Jaya, Linda Nur Handayani juga menyampaikan terima kasih kepada NU Care-LAZISNU yang telah sigap dan cepat dalam mersepon kerja sama ini. Program yang berkolaborasi dengan NU Care ini merupakan bagian dari perayaan HUT PAM Jaya ke-99.

Dia berharap, PAM Jaya dan NU Care-LAZISNU akan terus bisa berkolaborasi."Program ini merupakan bagian dari partisipasi kami dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar yang menyasar DKI Jakarta, termasuk di dalamnya adalah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu," kata Linda.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)