MRT Fase 2 Dimulai, Lalu Lintas Simpang Kebon Sirih Dialihkan

Minggu, 06 Februari 2022 - 13:48 WIB
loading...
MRT Fase 2 Dimulai, Lalu Lintas Simpang Kebon Sirih Dialihkan
Polda Metro mengalihkan lalin persimpangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat buntut pembangunan MRT Fase 2. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengerjaan proyek MRT fase 2 mengalihkan arus lalu lintas di persimpangan Kebon Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat dialihkan. Pengalihan arus lalu lintas telah dimulai sejak Sabtu (5/2/2022) malam.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pengalihan arus lalu lintas berlaku pukul 23.00 WIB tadi malam.

”Pengalihan lalu lintas sudah berlaku dan sampai pengerjaan proyek MRT fase 2 di wilayah itu selesai,” ujar Sambodo,Minggu (6/2/2022). Baca juga: Ada Konstruksi MRT, Malam Ini Jalan Abdul Muis ke Kebon Sirih Satu Arah

Adapun pengalihan lalu lintas dari Jalan Kebon Sirih atau persimpangan PT Garuda yang akan menuju Tanah Abang dialihkan memutar balik di Bundaran HI.

Sementara arus lalu lintas dari Jalan KH Wahid Hasyim atau Sabang yang menuju ke Tanah Abang melalui persimpangan PT Garuda dialihkan memutar balik di Bundaran HI. Baca juga: Lalu Lintas Jalan MH Thamrin-Kebon Sirih Akan Direkayasa Selama 3 Bulan, Ada Apa?

Sambodo mengatakan pengalihan arus lalu lintas tersebut merupakan hasil dari rapat koordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Ditlantas Polda Metro Jaya.

”Rambu-rambu pengalihan lalu lintas sudah kami pasang. Hasil dari tadi malam sampai saat ini tidak ada kendala, lalu lintas lancar,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2723 seconds (11.97#12.26)