Omicron Meningkat, Pengunjung Ancol di Hari Weekend Tampak Lengang

Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:13 WIB
loading...
Omicron Meningkat, Pengunjung Ancol di Hari Weekend Tampak Lengang
Tempat Wisata Taman Impian Jaya Ancol terlihat lenggang saat akhir pekan, Sabtu (5/2/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - TempatWisata Taman Impian Jaya Ancol terlihat lenggang saat akhir pekan, Sabtu (5/2/2022). Hanya sedikit pengunjung yang terlihat saat lonjakan kasus Omicron melanda Jakarta.

Tampak pengunjung yang mendatangin kawasan Ancol tersebut merupakan keluarga kecil dan muda-mudi yang beranggotakan dua hingga 12 kepala.

Salah seorang pengunjung Pantai Impian Jaya Ancol Winda (20) mengaku, di tengah rekreasinya ia merasa takut dan khawatir. Namun ia tetap menyikapi dengan protokol kesehatan dan tidak berkerumunan dengan pengunjung lain.

Omicron Meningkat, Pengunjung Ancol di Hari Weekend Tampak Lengang


“Sebenarnya takut sih, tapi kan karena kita mungkin (imun) kita kuat, pasti kita juga ada persiapan, mengikuti protokol kesehatan, kita pakai masker, kita jaga jarak juga sama orang, mungkin kita juga enggak terlalu berkerumunan sama orang lain," tutur Windak kepada MNC Portal Indonesia di lokasi.

Winda menambahkan, sebelum berangka ke Ancol dirinya sudah menyiapkan diri dengan meminum beberapa suplemen dan vitamin. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan imunitasnya.



"Dari rumah memang kita tadi sudah antisipasi. Kita minum vitamin. Berjaga-jaga, kita bawa masker kabel di tas sama ini (handsanitizer) juga," ungkap Winda.

Selain itu, salah seorang pengunjung lain mengaku tidak khawatir akan dampak pandemi Covid-19 di Jakarta. Dia mengaku telah berbekal protokol kesehatan yang cukup.

“Kalau saya sih sudah vaksin dua kali, ya. Lagi nunggu juga buat yang booster nya. Karena kan kalau misalnya booster lagi, daya tahan tubuh makin kuat juga," ujar Alvian (29) salah seorang pengunjung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)