Acak-acak Kampung Boncos, Polisi Amankan Pecandu dan 5 Paket Sabu

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:18 WIB
loading...
Acak-acak Kampung Boncos, Polisi Amankan Pecandu dan 5 Paket Sabu
Polsek Palmerah menggerebek wilayah rawan peredaran narkoba tepatnya di Kampung Boncos, Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/2/2022).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polsek Palmerah menggerebek wilayah rawan peredaran narkoba tepatnya di Kampung Boncos, Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/2/2022) sore. Dari tempat ini seorang pecandu narkoba dan sejumlah paket sabu diamankan petugas.

Kapolsek Palmerah, AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, pihaknya mengamankan satu orang terduga pelaku penggunaan narkoba berinisial M (41) dan lima paket hemat (pahe) klip narkoba jenis sabu.

"Lima paket kecil sabu ya cuma bisa saya sampaikan bahwa ini terbagi dua, jadi tiga paket kecil di pelaku M yang kita tangkap dan kita amankan. Dan dua paket kecil ada di salah satu di kosan di lokasi," kata Dodi kepada wartawan, Jumat (4/2/2022).

Dalam operasi penggeledahan tersebut, lanjut Dodi, pihaknya menggeledah sebanyak 20 kamar kos. Adapun satu penghuni kamar kos yang di dalamnya ditemukan barang bukti berupa dua paket sabu tersebut, masih diselidiki oleh polisi.

"Ada kemungkinan (pelaku melarikan diri) begitu ya. Karena sudah biasa, sudah terjadi kita melaksanakan giat yang sama, cepat sekali mereka escapenya," katanya.
Kekinian, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait dugaan adanya pengedar narkoba di wilayah tersebut. Dia juga memastikan, polisi terus berkomitmen dalam pemberantasan narkoba.

"Kami maksimalkan untuk mencari terus dan akan bergabung juga dengan tim (Satnarkoba) Polres ya untuk menangkap para bandar narkobanya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)