Tanpa Status Ibu Kota, Wagub DKI: Jakarta Akan Jadi Kota Terkemuka

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:38 WIB
loading...
Tanpa Status Ibu Kota, Wagub DKI: Jakarta Akan Jadi Kota Terkemuka
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, meski Jakarta tidak lagi menyandang status Ibu Kota justru akan menjadi lebih baik. Karena, program pembangunan tetap terus digencarkan.

Hal demikian disampaikan pria yang biasa disapa Ariza ini dalam dalam pidatonya di acara Menata Jakarta Usai Ditinggal Ibu kota.

"Kami tegaskan Jakarta akan baik-baik saja, bahkan lebih baik. Setelah tak lagi jadi Ibu Kota, kita terus melaksanakan program pembangunan yang sudah direncanakan seperti sebelumnya, lebih cepat lagi, lebih baik dan lebih besar lagi," ujar Ariza, Jumat (4/2/2022).

Ariza berharap, Ibu Kota Nusantara nantinya akan lebih baik dibanding Ibu Kota sebelumnya.



"Kita berharap ke depan kita punya Ibu Kota yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Di Kaltim dengan nama Nusantara," ucapnya.

Walau demikian, Ariza menekankan, Jakarta akan terus melanjutkan program pembangunan sehingga tetap menjadi kota terkemuka di dunia.

"Dan kita di Jakarta ingin pastikan, Jakarta akan terus melanjutkan program pembangunan, menjadi kota terkemuka di Indonesia seperti kota-kota besar lainnya di dunia," tutup Ariza.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)