Truk Ikan Tabrak Separator Busway di Depan Hotel Peninsula Slipi

Jum'at, 04 Februari 2022 - 01:57 WIB
loading...
Truk Ikan Tabrak Separator Busway di Depan Hotel Peninsula Slipi
Sebuah truk pengangkut ikan menabrak separator busway di Jalan S Parman depan Hotel Peninsula, Jumat (4/2/2022) dini hari. Foto/Twitter TMC Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022) dini hari. Sebuah truk yang mengangkut ikan menabrak separator busway di Jalan Letjen S Parman. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya. Disebutkan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 01.22 WIB itu tepatnya terjadi di depan Hotel Peninsula di lajur arah Slipi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kecelakaan menyebabkan korban luka-luka. Polisi yang segera turun ke lokasi langsung mengatur situasi lalu lintas.



”01.22 Terjadi kecelakaan mobil truk B 9248 WDB pengangkut ikan menabrak separator busway di Jl. Letjend S Parman depan Hotel Peninsula arah Slipi. Korban luka2 dan kecelakaan sedang dalam penanganan petugas Polri,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)