Terlibat Kecelakaan dengan Mobil, Pemotor Tewas di Jalan Raya Parung

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:54 WIB
loading...
Terlibat Kecelakaan dengan Mobil, Pemotor Tewas di Jalan Raya Parung
Pemotor berinisial SAM (25), meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil di Jalan Raya Parung-Gunung Sindur tepatnya Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemotor berinisial SAM (25), meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil di Jalan Raya Parung-Gunung Sindur tepatnya Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor .

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB. Ketika itu, korban mengendarai motor B 3154 CPU melaju dari arah Parung menuju Gunung Sindur.

"Setibanya di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan minibus yang nopolnya tidak diketahui," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (2/2/2022).



Ketika menyalip, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 1866 CMH dan bertabrakan dengan motor korban. Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepala, tangan, dan kaki.

"(Korban) meninggal dunia di TKP," tambah Angga.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bogor sambil menunggu pihak keluarga.

"Mengamankan motor yang terlibat kecelakaan ke Pos Laka Parung," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)