Sadis! Remaja Pengamen Diperkosa Bergilir 5 Orang di Taman Fly Over UI

Selasa, 01 Februari 2022 - 13:15 WIB
loading...
Sadis! Remaja Pengamen Diperkosa Bergilir 5 Orang di Taman Fly Over UI
Seorang remaja perempuan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan 5 pria secara bergiliran di Depok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Seorang remaja perempuan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan 5 pria secara bergiliran. Korban berinisial AF (19) sehari-hari mengamen di jalanan.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (29/1/2022) malam di taman sekitar Fly Over Universitas Indonesia (UI). Peristiwa bermula ketika korban beristirahat di taman saat hendak pulang. Namun tiba-tiba ditahan oleh pelaku yang berjumlah lima orang. Korban lalu diperkosa secara bergantian.

Baca juga: Wanita Muda di Tangerang Nyaris Diperkosa 2 Pria saat Tidur Pulas

“Saat si korban ini mau pulang, ditahan oleh salah satu pelaku. Kemudian diancam menggunakan pecahan kaca atau beling. Lalu terjadilah kejadian pencabulan hingga pemerkosaan tersebut. Digilir dengan yang lain juga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Selasa (1/2/2022).

Pelaku dan korban diketahui sama-sama sebagai pengamen. Para pelaku diduga berada di bawah pengaruh minuman keras saat melakukan tindakan bejat tersebut.

Baca juga: Sadis! Wanita di Tangerang Diperkosa, Dianiaya, hingga Dirampas Hartanya

"Kemungkinan ada faktor minuman keras, akhirnya terjadi kejadian tersebut,” tukasnya.



Kasus pemerkosaan ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Depok. Empat orang sudah ditahan dan satu masih buron. Mereka adalah PSW (26), I (26), AP (26), dan MF (19).

Mereka dijerat Pasal 285 dan atau Pasal 289 KUHP tentang Pemerkosaan dan atau Pencabulan. Ancaman diatas lima tahun. “Sudah ditahan hari ini sudah tersangka semua,” pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2015 seconds (10.177#12.26)