Wanita Muda di Tangerang Nyaris Diperkosa 2 Pria saat Tidur Pulas

Senin, 31 Januari 2022 - 14:06 WIB
loading...
Wanita Muda di Tangerang Nyaris Diperkosa 2 Pria saat Tidur Pulas
Seorang wanita muda di Kota Tangerang berinisial D (25) menjadi sasaran pelaku pemerkosaan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Seorang wanita muda berinisial D (25) menjadi sasaran pelaku pemerkosaan . Dua pria berinisial A dan N menyelinap masuk ke kamar D saat tertidur pulas.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (30/1/2022). Kedua pelaku masuk rumah dengan cara mencongkel pintu kontrakan yang terkunci.



"Jadi pelaku berniat memperkosa penghuni kontrakan ketika sedang tidur. Kunci pintu kontrakannya dicongkel oleh salah satu pelaku," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono, Senin (31/1/2022).



Keduanya mencoba membuat korbannya tak sadarkam diri dengan cara membekapnya dengan baju yang dilumuri minyak wangi. Namun, rupanya hal itu justru membuat korban terbangun.



Sadar ada seseorang yang memasuki kamar kontrakannya, korban bangun lalu berteriak. Pelaku kemudian melarikan diri karena takut aksinya itu diketahui oleh orang lain.

Polisi saat ini sedang memburu pelaku. Polisi sudah mengantongi identitas kedu pelaku berdasarkan alat bukti yang ditinggal, yaitu kain yang digunakan untuk membekap korban merupakan pakaian salah satu pelaku.

"Dari pakaian kita sudah nyari informasi dari RT/RW, itu pakaian ada yang mengenali,” ungkapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)