Biadab! Dicekoki Miras, 3 Pemuda di Bogor Perkosa Wanita Disabilitas

Kamis, 27 Januari 2022 - 12:01 WIB
loading...
Biadab! Dicekoki Miras, 3 Pemuda di Bogor Perkosa Wanita Disabilitas
Seorang wanita penyandang tuna grahita berinsial EL menjadi korban pemerkosaan diKecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Seorang wanita penyandang tuna grahita berinsial EL diduga mengalami aksi pemerkosaan di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polres Bogor.

Kasus yang dialami EL pun viral di media sosial Twitter dengan tagar #SaveElsa seperti yang dicuitkan akun @txtdaribogor. Dalam cuitannya itu, turut menampilkan beberapa slide foto tangkapan layar terkait kronologi yang dialami oleh korban.

”Ya allah, elsa borcess jadi korban pelecehan seksual daks :(,” cuit akun @txtdaribogor dikutip MNC Portal, Kamis (27/1/2022).

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D. C. Tarigan membenarkan adanya dugaan tindak pemerkosaan terhadap korban ES. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 24 Januari 2022 malam.

”Betul, itu diamankan oleh Polsek Kemang kemudian dilimpahkan ke Polres penanganannya sementara di Polres,” kata Siswo.

Menurut dia, dari kasus tersebut pihaknya mendapat pelimpahan dua dari tiga pelaku yang belum diketahui identitasnya. Adapun modusnya dengan mengajak korban minum-minuman keras.

”Keterangan tersangka si korban diajak minuman keras, setelah diajak minuman keras tidak berdaya akibat pengaruh alkohol barulah disetubuhi dan dicabuli,” ungkapnya.

”Pelaku diduga tiga orang yang diamankan dua orang. TKP-nya itu bentuknya gorong-gorong, bentuknya kotak terus dikasih penutup cover bed selanjutnya mereka beraksi di situ,” tambahnya.

Saat ini, kata dia, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Satreskrim Polres Bogor. Terkait korban sendiri, berdasarkan informasi yang diterimanya memang merupakan disabilitas atau tuna grahita.



”Sepengetahuan kami korban itu disabilitas tuna grahita. Penyidik ketika berkomunikasi itu kita didampingi penerjemah. Nanti lengkapnya ke Humas karena kemarin baru diperiksa pelakunya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)