Alami Luka Parah, Pria Bakar Diri di Jalan Raya Bogor Tidak Terselamatkan

Senin, 31 Januari 2022 - 10:31 WIB
loading...
Alami Luka Parah, Pria Bakar Diri di Jalan Raya Bogor Tidak Terselamatkan
Warga dan pengendara di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, dihebohkan dengan tindakan seorang pria membakar diri. Foto: Instagram @infodepok_id
A A A
DEPOK - Warga dan pengendara di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, dihebohkan dengan tindakan seorang pria membakar diri pada Minggu (30/1/2022) sore. Tidak diketahui alasan pria itu tiba-tiba membakar diri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mencegah aksi nekat pria tersebut. Warga lalu berusaha memadamkan api yang dengan cepat menyambar badan korban dan berhasil.



Setelah diselamatkan, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sebab kondisi korban mengalami luka cukup serius.



Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Marhadi. Walaupun sudah berusaha diselamatkan, namun nyawanya tidak tertolong.



Kabag Humas RS Polri Kramat Jati AKBP Wulan mengatakan, korban sempat mendapat pertolongan dari petugas medis. Namun, korban akhirnya meninggal dunia pada Senin (31/1/2022) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kami memang menerima, kondisi korban mengalami luka bakar cukup serius. Namun barusan korban meninggal dunia," ujar Kasubag Humas RS Polri Kramat Jati Wulan ketika dikonfirmasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)