Buru Pelaku Pemerasan Modus Korban Tabrak Lari, Polisi Janjikan Imbalan Menggiurkan

Minggu, 30 Januari 2022 - 09:16 WIB
loading...
Buru Pelaku Pemerasan Modus Korban Tabrak Lari, Polisi Janjikan Imbalan Menggiurkan
Kapolres Metro Jakarta Timur menjanjikan imbalan kepada warga yang memberikan informasi terkait keberadaan pelaku pemerasan dengan modus korban tabrak lari. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur menjanjikan reward atau imbalan kepada warga yang memberikan informasi terkait keberadaan pelaku pemerasan dengan modus korban tabrak lari di Jalan TB Simatupang.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pemberian reward itu bertujuan agar dapat membantu pihaknya menangkap pelaku.



"Bisa melaporkan informasinya ke Polres Metro Jakarta Timur atau Polsek seluruh wilayah Jakarta Timur. Identitas akan kita rahasiakan dan berikan reward," kata Budi dikutif dari akun Instagram Polres Metro Jakarta Timur, Minggu (30/1/2022).

Pihaknya kini masih terus memburu pelaku yang telah meresahkan warga setelah videonya viral. Penyelidikan kini ditangani jajaran Polsek Pasar Rebo sesuai lokasi kejadian di wilayah Kelurahan Gedong, dan dibantu Polres Metro Jakarta Timur.



"Anggota masih di lapangan, maka mohon bantuan masyarakat juga. Kalau ada informasi silakan laporkan, kita akan berikan reward. Identitas kita rahasiakan," tandasnya.



Dari hasil penyelidikan sementara, kasus dugaan pemerasan bermodus korban tabrak lari di Jalan TB Simatupang pada Rabu (26/1/2022) lalu itu baru pertama kali terjadi. Namun tidak menutup kemungkinan terjadi di lokasi lain.

"Dari laporan yang masuk di Polres Jakarta Timur atau Pasar Rebo memang bulan-bulan ini tidak ada kejadian seperti ini. Tapi bukan tidak menutup kemungkinan, mungkin sebelumnya ada. Nanti kita cari lagi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)