Peringati Harlah Ke-49 PPP di Gedung Perpusnas, AMK Luncurkan Program Kreatif Milenial

Minggu, 23 Januari 2022 - 17:10 WIB
loading...
Peringati Harlah Ke-49 PPP di Gedung Perpusnas, AMK Luncurkan Program Kreatif Milenial
Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK Rendhika D Harsono memperkenalkan program kreatif milenial saat peringatan Harlah ke-49 PPP di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (22/1/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Harlah ke-49 Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), organisasi sayap kepemudaan partai berlambah Kabah, Angkatan Muda Kabah (AMK) memperkenalkan sejumlah program kreatif yang menyentuh kaum milenial .

Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK Rendhika D Harsono memperkenalkan saat acara peringatan Harlah ke-49 PPP di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (22/1/2022) yang dihadiri Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP Arwani Thomafi, serta jajaran pengurus DPP PPP.

Di acara itu, hadir juga badan otonom PPP lainnya yakni Gerakan Pemuda Kabah (GPK) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI).
Baca juga: 40 Hari Wafatnya Haji Lulung, PPP DKI Ajak Kader Terus Membumikan Perjuangan Almarhum

Rendhika menyebutkan beberapa program kreatif unggulan AMK yang menyentuh kaum milenial. "Ada Aku Mau Kerja, Aliansi Muda Keadilan, Aku Millenial Kreatif, Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy," ujarnya melalui siaran persnya secara tertulis, Minggu (23/1/2022).

Ketua DPP PPP ini optimistis program-program tersebut mampu menjadi katalisator dan wadah bagi kaum milenial untuk bisa berekspresi sesuai ekspektasi masing-masing dan secara otomatis akan mampu mendongkrak acceptabilitas PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Di kesempatan itu, Rendhika memaparkan strategi yang akan diterapkan untuk menggaet kaum milenial berpartisipasi. "Kami lebih mengedepankan pendekatan kualitatif dengan generasi muda daripada pendekatan kuantitatif. Generasi muda sekarang harus diberikan wadah untuk berkreasi sesuai dengan passion mereka tanpa membawa beban pesan-pesan partai politik," ungkapnya.
Baca juga: Setelah PAN, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra Bertemu Ketum PPP

Program-program milenial ini akan direalisasikan oleh fungsionaris dan kader AMK di seluruh Indonesia. "Sudah kami sosialisasikan secara masif kepada seluruh kader. Dan sudah ada yang berjalan di beberapa daerah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)