Sepasang Kekasih Korban Begal di Plumpang Belum Lapor Polisi

Jum'at, 21 Januari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Korban Begal di Plumpang Belum Lapor Polisi
Polisi belum juga mendapat laporan terkait pasangan kekasih menjadi korban begal di depan RS Mulyasari Plumpang, Kecamatan Koja. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi belum juga mendapat laporan terkait pasangan kekasih menjadi korban begal di depan RS Mulyasari Plumpang, Kecamatan Koja.

"Belum ada laporan kepada kami tuh. Tapi akan kami coba tindak lanjuti dan cek siapa tahu warga ada yang masih ingat atau pernah membantu," ujar Kapolsek Koja Kompol Mulyana, Jumat (21/1/2022).



Mulyana mengatakan bahwa selama ini pihaknya kerap melakukan pengawasan. Bahkan jika melihat waktu yang diungkapkan korban, petugas juga sedang melakukan patroli.

"Padahal anggota Polsek jam segitu masih patroli keliling. Makanya ini enggak ada nih (laporan). Saya langsung memimpin setiap hari itu, bergantian perwiranya itu," ucap Mulyana.

"Kalau malam biasa itu dibagi dua karena berkaitan dengan jam dinas waktu istirahat anggota diatur. Makanya tanggal 16 itu kami keliling enggak ada informasi itu," sambungnya.



Sebelumnya, sebuah postingan viral di media sosial yang menceritakan pasangan kekasih menjadi korban dari aksi kebrutalan yang dilakukan kelompok begal di Jalan Plumpang Semper, Kecamatan Koja.

Berdasarkan akun Instagram @ptiiaraa menceritakan bahwa dirinya bersama dengan kekasihnya dibegal pada 18 Januari 2022 lalu saat dirinya hendak pulang ke rumahnya.

Korban atas nama Putri Tiara Indriani bercerita saat perjalanan pulang dari kawasan Sunter. Di tengah jalan kehujanan dan akhirnya memilih berteduh sejenak sebelum melanjutkan perjalanan pulang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)