Tangan Dibacok Begal, Ridwan Kehilangan Motor dan Laptop

Senin, 22 November 2021 - 15:44 WIB
loading...
Tangan Dibacok Begal, Ridwan Kehilangan Motor dan Laptop
Seorang pengendara motor menjadi korban begal saat melintas di Flyover Buaran, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021) dini hari. Foto: Ilustrasi/KORAN SINDO
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor menjadi korban begal saat melintas di Flyover Buaran, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021) dini hari. Akibat insiden itu, Ridwan Hanafi mengalami luka bacok di tangan.

"Itu kejadiannya saat perjalanan pulang. Saya dipepet pelaku mereka naik motor bonceng tiga. Handphone saya diminta," kata Ridwan di RS Islam Pondok Kopi, Senin (22/11/2021).

Ridwan menceritakan detik-detik aksi begal itu terjadi. Pelaku menodongkan golok sembari meminta handphone, tetapi Ridwan tidak mengindahkan permintaan tersebut.

Sempat terjadi perlawanan, namun akhirnya Ridwan harus meringis kesakitan lantaran mengalami luka bacok di bagian tangan.



"Dua pelaku yang turun itu dua-duanya bawa golok. Pas turun dari motor itu kunci lupa saya cabut. Akhirnya motor sama laptop dan dompet dalam bagasi diambil pelaku," tuturnya.

Awaludin warga sekitar yang menolong Ridwan mengatakan, korban ditemukan tergeletak di Flyover Buaran dalam keadaan banyak mengeluarkan darah.

"Langsung saya bawa Rumah Sakit Islam (Pondok Kopi). Kebetulan tadi di TKP ada mobil pribadi, jadi bisa dibawa sampai ke Rumah Sakit. Kalau di TKP, korbannya bilang dibegal," tutur Awaludin.

Terkait aksi pembegalan itu, pihak kepolisian dari Polsek Duren Sawit kini tengah memburu pelaku. Olah TKP dan keterangan korban menjadi acuan dalam proses penyelidikan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)