Selain Diancam Dimutilasi, Wanita yang Diduga Disekap di Tangerang Akui Diminta Jadi Pelayan Seks

Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Selain Diancam Dimutilasi, Wanita yang Diduga Disekap di Tangerang Akui Diminta Jadi Pelayan Seks
Korban kasus dugaan penyekapan yang menimpa Sulistyawati atau Sulis mengaku tak hanya diancam dan disekap. Tetapi juga diminta menjadi pelayan seks. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Korban kasus dugaan penyekapan yang menimpa Sulistyawati atau Sulis mengaku tak hanya diancam dan disekap. Tetapi, dia juga mengaku diminta untuk menjadi pelayan seks untuk anak buah dari F, yang meminjamkan uang Rp1 juta yang berbunga hingga Rp1,6 juta.

“Ada pelecehan, di situ saya harus melayani anak-anak steam punyanya dia (F),” kata Sulis kepada wartawan di Tangerang, Sabtu (15/1/2022). Baca juga: Polisi Dalami Dugaan Penyekapan Wanita di Tangerang karena Tak Bisa Bayar Utang

Dia menjelaskan, F yang merupakan rentenir itu mempunyai usaha steam motor. Dan jika dirinya tak bisa membayar, Sulis harus melayani anak buahnya F sampai utangnya lunas.

Sulis juga mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan hingga mutilasi dari F.

“Pengancamannya itu dia bilang mau bunuh saya mau mutilasi saya, mau matiin saya lah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, awal mula peristiwa ini terjadi ketika Sulistyawati meminjam uang sebesar Rp1 juta kepada F, dan diberi tenggat waktu 10 hari untuk membayar dengan perjanjian akan membayar sebesar Rp1,3 juta.



Namun, dirinya tidak bisa membayar utang itu sesusai waktu yang ditentukan yakni 10 hari. Karenanya utang itu membesar menjadi Rp1,6 juta.



Karena tak bisa membayar utang tersebut, Sulistyawati dijemput oleh seorang yang diduga menjadi suruhan F. Dia kemudian diajak ke rumah F untuk memberikan penjelasan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1752 seconds (11.210#12.26)