Polisi Militer Amankan Pelaku Penganiaya Driver Ojol di Pamulang

Senin, 10 Januari 2022 - 03:44 WIB
loading...
Polisi Militer Amankan Pelaku Penganiaya Driver Ojol di Pamulang
Polisi Militer (PM) mendatangi Mapolsek Pamulang untuk mengamankan pelaku penganiayaan yang dilakukan seorang pria berambut cepak terhadap driver ojek online. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi Militer (PM) mendatangi Mapolsek Pamulang, Minggu (9/1/2022) malam untuk mengamankan pelaku penganiayaan yang dilakukan seorang pria berambut cepak terhadap driver ojek online berinisial P dan putranya.

Halaman Mapolsek Pamulang sendiri dipenuhi seratusan driver ojol dari berbagai wilayah. Mereka mendesak ada proses hukum terhadap pelaku penganiayaan yang belakangan diketahui oknum anggota TNI.



Pada pukul 23.30 WIB, massa ojol berangsur membubarkan diri setelah beberapa personel PM mengamankan seorang oknum TNI tersebut ke dalam mobil. Hingga kini belum diketahui identitas pelaku penganiayaan.

Pihak kepolisian belum mau berkomentar soal kejadian itu. Usai mediasi, korban yang bagian wajahnya dibalut perban nampak meminta rekan-rekannya membubarkan diri. "Tolong bubar aja ya," kata korban.

Informasi yang dihimpun, perselisihan itu terjadi saat driver ojol berinisial P dan seorang putranya melintas di Jalan Mujair Raya, Pamulang, sekitar pukul 17.30 WIB. Dari arah berlawanan melaju seunit mobil pribadi yang dikendarai pria diduga oknum aparat.

Entah apa yang memicu, tiba-tiba pengemudi mobil menepikan mobil dan menghampiri korban di atas motor. Seketika pengemudi mobil melepas bogem mentah kepada korban dan juga anaknya yang diketahui masih duduk di bangku SMP.

"Waktu kejadian, saya persis di belakang motor korban, sekira 5 meter. Mobul itu berhenti, terus pengemudinya langsung mukul ke korban sama anaknya, anaknya sampai mental," tutur Driver Ojol sekaligus saksi mata berinisial AZ di Mapolsek Pamulang.

Akibat kejadian itu, korban dan anaknya mengalami luka di bagian dahi dan pelipis. Tak banyak yang melerai saat penganiayaan berlangsung. Korban dan putranya lantas dibantu sesama driver Ojol lainnya untuk mendapat penanganan medis.

"Si pelaku mukulnya pakai tangan kosong aja. Keluar darah dari muka nya," ungkap AZ.

Kabar itu pun berembus cepat. Tanpa waktu lama ratusan driver Ojol berdatangan satu persatu ke Mapolsek Pamulang. Mereka mendesak pihak kepolisian turun tangan menyelidiki kejadian itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)