Kantor Pemkot Bekasi Sepi Pascapenangkapan Rahmat Effendi

Kamis, 06 Januari 2022 - 10:41 WIB
loading...
Kantor Pemkot Bekasi Sepi Pascapenangkapan Rahmat Effendi
Kantor Pemkot Bekasi tampak sepi pascapenangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Rabu 5 Januari 2022. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tampak sepi pasca operasi tangkap tangan ( OTT ) Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) terhadap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Rabu 5 Januari 2022.

Pantauan di lokasi, sejumlah mobil masih terparkir di Kantor Pemkot Bekasi yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda. Mobil-mobil yang terparkir pun terlihat memakai pelat dinas atau pelat berwarna merah. Tak sedikit juga mobil konvensional berpelat hitam yang juga terparkir.

Hanya, belum terlihat sejumlah pejabat setingkat Kepala Dinas yang mendatangi Kantor Pemerintahan tersebut. Terlihat sejumlah tenaga kerja kontrak (TKK) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendatangi lokasi tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, ada rapat yang digelar di Gedung Utama di Kantor Pemkot Bekasi. Hanya saja belum bisa dipastikan rapat kerja seperti apa yang dilakukan.



Kabag Humas Pemkota Bekasi Sajekti Rubiyah pun terlihat di lokasi. Namun, dirinya enggan berkomentar dari pertanyaan awak media dan terlihat langsung memasuki Gedung Utama.

Salah seorang security setempat mengatakan lingkungan Pemkot hari ini tergolong sepi. Menurut dia, seharusnya aktivitas kepegawaian sudah terlihat ramai.

“Sepi, sepi dari biasanya ini juga, padahal sudah jam segini," ungkapnya dia, Kamis (6/1/2022).

Sekadar diketahui, OTT KPK yang kemarin dilakukan mengamankan 12 orang. Belasan orang itu termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Dari belasan orang itu ada yang dari ASN dan pihak swasta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)