Begini Kata Polisi Kronologi Tersangka Pencabulan Bocah di Bekasi yang Tewas di Kali

Senin, 03 Januari 2022 - 00:34 WIB
loading...
Begini Kata Polisi Kronologi Tersangka Pencabulan Bocah di Bekasi yang Tewas di Kali
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi memberikan keterangan soal kasus pencabulan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Minggu (2/1/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pemulung yang merupaka tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur berinisial M (40) ditemukan tewas di sungai diduga karena tenggelam.Tersangka M ditemukan warga dengan menggunakan pakaian tahanan dan tangan masih terborgol.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, tersangka M melarikan diri saat tengah menjalani pemeriksan di ruang unit PPA. Saat diberikan makanan dan minuman tersangka penyidik melepaskan salah satu borgol di tangannya.

Kemudian tersangka meminta izin untuk ke kamar mandi mencuci tangan. Tak disangka dia menjebol plafon dan melarikan diri dengan mengambil jalur sungai dengan arus besar.

"Kemudian kemarin tanggal 1 Januari masih dilakukan pencarian, dan tadi pagi tersangka ditemukan meninggal dunia dengan masih menggunakan baju tahanan di tangan kiri korban masih ada borgol," kata Aloysius dalam konfrensi pers, Minggu (2/1/2021).



Mayat tersangka M ditemukan di sungai Bekasi di daerah Mekarsari, Bekasi Jaya. Diduga tersangka M meninggal karena tenggelam.

"Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal, dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam, kemudian kulit yang terbakar itu kemungkinan malam itu masuk ke air," jelasnya.

Setelah dilakukan autopsi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dia memastikan mayat tersebut merupakan pelaku pencabulan yang ditangkap pada saat 31 Desember 2021.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)