Pemulung Tersangka Pencabulan Bocah di Bekasi Kabur lalu Ditemukan Tewas di Kali

Minggu, 02 Januari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Pemulung Tersangka Pencabulan Bocah di Bekasi Kabur lalu Ditemukan Tewas di Kali
Pemulung tersangka dugaan pencabulan berinisial M (40) ditemukan tewas di Kali Bekasi, tepatnya di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Pemulung tersangka dugaan pencabulan berinisial M (40) ditemukan tewas di Kali Bekasi, tepatnya di Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Kota. M tewas diduga tenggelam karena derasnya arus kali.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan, M awalnya tengah menjalani pemeriksaan lanjutan oleh penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) atas kasusnya pada Jumat (31/12/2021). Kemudian, untuk kepentingan makan, petugas melepaskan borgol sebelah dari tangan tersangka.
Baca juga: Nafsu Seks Memuncak, Pemulung Seret Bocah Laki-laki 15 Tahun ke Toilet

“(Tersangka) diberi makan otomatis penyidik mencopot borgol dari satu tangannya kemudian yang bersangkutan izin ke kamar mandi untuk cuci tangan,” ujar Aloysius di Mapolrestro Bekasi Kota, Minggu (2/1/2022).

Tersangka M yang berada di kamar mandi saat itu langsung menjebol plafon atas. Kemudian lari ke belakang halaman Polres Metro Bekasi Kota dan melompat ke kali pertemuan antara Sungai Cikeas dan Cileungsi.

Polisi baru menemukan jenazah tersangka pada Sabtu (1/1/2022) pagi. “Ternyata yang bersangkutan ditemukan meninggal dan kita lihat kondisi jenazahnya memang dugaan kuat karena tenggelam. Kulit yang terbakar itu kemungkinan malam itu masuk ke air,” jelasnya.
Baca juga: Robek Baliho Maulid Nabi, Pemulung Ngamuk Tusuk 2 Warga Matraman

Aloysius memastikan tersangka M tidak dibantu oleh pihak mana pun. Selain itu, percobaan kabur juga dilakukan oleh M sendiri tanpa alat bantu. Jenazah M langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Atas kejadian ini, 3 personel turut diperiksa Propam Polda Metro Jaya. “Ada 3 personel yang diperiksa Irwasda, ada Perwira Kanitnya,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)