BMKG: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Minggu, 26 Desember 2021 - 05:24 WIB
loading...
BMKG: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang
Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai dengan kilat dan angin kencang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta hari ini, Minggu (26/12/2021). Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG , Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi diguyur hujan disertai dengan kilat dan angin kencang.

Baca juga: Waspada Banjir di Jakarta, Rescue Perindo: Cuaca Ekstrem, Warga Harus Cermat, Petugas Gerak Cepat

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Kalsel dan Jaktim pada siang-sore hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Bukan hanya Jaksel dan Jaktim, sejumlah daerah di Jakarta sebenarnya juga berpotensi diguyur hujan hari ini. Dari hasil pemantauan BMKG, hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, pagi hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 100 persen. Masyarakat diminta waspada terhadap kondisi cuaca dalam beberapa waktu belakangan ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)