Nataru, Polisi Buka Sentra Vaksin Anak di Dermaga Penyeberangan Tanjung Priok

Sabtu, 25 Desember 2021 - 20:16 WIB
loading...
Nataru, Polisi Buka Sentra Vaksin Anak di Dermaga Penyeberangan Tanjung Priok
Polisi buka sentra vaksin anak di Dermaga Penyeberangan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok membuka sentra vaksinasi Covid-19 bagi anak di dekat dermaga penyeberangan selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2022.

”Sentra vaksin anak di dekat dermaga penyeberangan ini berfungsi memperkuat layanan pos pelayanan Nataru, sekaligus mendukung kebijakan pemerintah sesuai arahan Bapak Kapolri,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Sabtu (25/12/2021).

Selaras dengan hal tersebut, pada masa Nataru bapak Kapolda Metro Jaya menghidupkan kembali program Vaksinasi Merdeka dengan fokus sasaran kelompok anak dengan usia 6 sampai dengan 11 tahun.

”Sehingga kami memilih tempat di pusat keramaian warga sekaligus terjangkau dari dermaga penyeberangan yaitu di Kampung Tangguh Jaya, Rusun Budha Tzu Chi RW 20 Muara Angke,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah melaksanakan vaksinasi dengan fokus kelompok usia 6 sampai dengan 11 tahun di Kawasan Muara Angke mulai tanggal 15 Desember 2021, sejumlah lebih dari 700 orang.

”Diharapkan dengan dibukanya sentra vaksin anak di dekat dermaga penyeberangan serta pada pusat pemukiman warga, maka akan mengakselerasi persentase jumlah penduduk yang telah divaksin serta mendukung kebijakan pemerintah pada masa Nataru saat ini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)