Banyak Berinovasi Tangani Covid-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Raih Presisi Award dari Lemkapi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 16:11 WIB
loading...
Banyak Berinovasi Tangani Covid-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Raih Presisi Award dari Lemkapi
Direktur Eksekutif Edi Hasibuan usai menyerahkan penghargaan Presisi Award kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Jumat (20/8/2021) siang. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok dianugerahi penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), karena dinilai banyak inovasi dan terobosan baru dalam menangani Covid-19.

"Kami melihat Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama seluruh jajarannya gencar dalam menangani Covid-19 dalam melindungi masyarakat dari virus corona," ungkap Direktur Eksekutif Edi Hasibuan usai menyerahkan penghargaan Presisi Award kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Jumat (20/8/2021) siang.



Menurut mantan anggota Kompolnas ini, selama masa pandemi Covid-19, Polres Pelabuhan Tanjung Priok aktif dan banyak hadir di tengah masyarakat. Kehadiran polisi dalam kegiatan sosial dan vaksinasi massal belakangan ini juga banyak dirasakan dan diapresiasi masyarakat.

'Hasil pemantauan kami, Polres Pelabuhan Tanjung priok tercatat membuka sedikitnya 4 gerai vaksinasi dan aktif membagikan bantuan sosial kepada para nelayan, buruh pelabuhan, awak ABK, petugas kebersihan pelabuhan, dan masyarakat lainnya," ungkap pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.



Edi berharap polres terus berinovasi dan meningkatkan pengabdiannya untuk mewujudkam Polisi yang Presisi, agar Polri semakin dipercaya masyarakat.

Menanggapi penghargaan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana menyampaikan terima kasih atas perhatian Lemkapi mewakili masyarakat.

"Penggargaan ini akan kami jadikan untuk memotivasi seluruh anggota di Polres pelabuhan Tanjung Priok " kata AKBP Putu Kholis Aryana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)