Pagi Ini, Lalin Jalur Puncak Bogor Masih Normal Dua Arah

Selasa, 26 Desember 2023 - 10:40 WIB
loading...
Pagi Ini, Lalin Jalur Puncak Bogor Masih Normal Dua Arah
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat masih dua arah, Selasa (26/12/2023). FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI AstyawanAstyawan
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, Jawa Barat pagi ini masih dua arah. Belum ada peningkatan volume kendaraan seperti dua hari lalu.

"Pagi hari ini Simpang Gadog untuk situasi arus lalu lintas terpantau sampai dengan 07.30 WIB peningkatannya tidak seperti dua hari lalu menjelang dan perayaan Natal," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Selasa (26/12/2023).

Karena itu, pihaknya belum memberlakukan sistem one way di Jalur Puncak. Petugas masih memberlakukan sistem ganjil genap menuju Puncak.



"Memang hari ini mengalami peningkatan tapi tidak siginfikan, namun demikian kami Satlantas Polres Bogor memang masih menerapkan ganjil-genap 06.30 WIB sampai saat ini. Sehingga antrean cukup panjang sampai saat ini antrean 1,5 kilometer menjelang Simpang Gadog," ungkapnya.

Namun, memang sudah terdapat beberapa titik antrean seperti di Simpang Megamendung dan Pasar Cisarua. Rencananya, petugas akan menerapkan one way arah Jakarta menuju Jalur Puncak. "Rencana one way, sehingga nanti kedatangan kendaraan yang mau ke Puncak kami laksanakan satu arah," tutupnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)