Beraksi Malam Natal, 5 Anggota Geng Motor Bercelurit Raksasa Diciduk

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:58 WIB
loading...
Beraksi Malam Natal, 5 Anggota Geng Motor Bercelurit Raksasa Diciduk
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Pusat menciduk 5 anggota geng motor bercelurit raksasa di Tugu Tani, Jakpus. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Tim 1 Sat Samapta Polres Metro Jakarta Pusat menangkap lima orang anggota geng motor di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/12/2021) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto mengatakan, petugas telah mengamankan lima orang anggota geng motor beserta tiga buah celurit, empat buah motor, dan lima buah handpone.”Semua diserahkan ke Polsek Menteng,” katanya.

Tim pimpinan Iptu Sukarmansyah itu memulai kegiatan dari apel di Polres Metro Jakarta Pusat.Setelah itu berlanjut ke kawasan Jalan Benyamin Sueb, Angkasa Pura, Hr Motik, RS Mitra, Bendungan Jago, dan Jalan Suprato, Kemayoran.

Kemudian berlanjut keJalan Ahmad Yani, Solo, Cempaka Putih Raya, Pangkalan Asem dan Jalan Suprapto di Cempaka Putih.Untuk wilayah Johar Baru, tim berpatroli di Jalan Velbak, Kota Paris, Kampung Rawa Bala Dewa, Pangkalan Asem dan Tanah Tinggi.

Tim 1 TPPP bergeser ke wilayah Senen di Jalan Kramat Raya Sentiyong, Senen Raya, Terminal Senen, Jalan Tongkang, Kramat Bunder, dan Kramat Sentiong.”Jadi patroli ini untuk membuat aman warga Jakarta dari para bandit jalanan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)