Bocah 4 Tahun Hanyut di Gorong-gorong, Petugas Sisir Kali Pesanggrahan

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:57 WIB
loading...
Bocah 4 Tahun Hanyut di Gorong-gorong, Petugas Sisir Kali Pesanggrahan
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Wahyudin kepada wartawan, Selasa (21/12/2021). Foto: MNC Portal/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bocah bernama Baim berusia 4 tahun diduga hanyut di saluran air Jalan Perdatam Terusan, RT 04/RW 07, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan , Selasa (21/12/2021) siang. Diduga, bocah tersebut hanyut ke kali Pesanggrahan .

"Kalau memang benar, diduga (sudah) hanyut ke kali Pesanggrahan, kita juga akan melakukan penyisiran ke Kali Pesanggran menggunakan perahu karet," ujar Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Wahyudin kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

Menurut dia, awalnya petugas Sudin Gulkarmat Jaksel menerima laporan tentang adanya dugaan anak hanyut di saluran air Jalan Perdatam Terusan. Petugas yang sudah berada di lokasi lantas melakukan penyisiran di saluran air kawasan Jalan Perdatam tersebut.



"Setelah ditelusuri di saluran air, dalam gorong-gorong pertama dan kedua tak nihil. Hanya sandalnya saja yang ditemukan," tuturnya.

Maka itu, tambahnya, manakala korban benar-benar hanyut di saluran air Perdatam itu, kemungkinan besar korban pun bakal terseret aliran air hingga ke Kali Pesanggrahan. Saat ini, Tim Rescue Sudin Gulkarmat Jaksel dibantu kepolisian dan instansi terkait tengah melakukan penelusuran di kali Pesanggrahan tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)