Main di Gorong-gorong Saat Hujan, Bocah 4 Tahun Diduga Hanyut

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:35 WIB
loading...
Main di Gorong-gorong Saat Hujan, Bocah 4 Tahun Diduga Hanyut
Petugas tengah mencari bocah yang diduga hanyut saat bermain hujan di gorong-gorong saluran air, Jalan Perdatam Terusan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021). Foto: MNC Portal/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang bocah bernama Baim berusia 4 tahun diduga hanyut di saluran air, Jalan Perdatam Terusan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan , Selasa (21/12/2021) siang tadi. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras melanda kawasan tersebut.

Salah seorang warga sekitar, Rizky mengatakan, bocah itu dikabarkan hanyut saat tengah bermain di gorong-gorong saat hujan deras di Jalan Perdatam Terusan, RT 04/RW 07, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban yang dikabarkan bernama Baik (4) itu hanyut pada sekitar pukul 14.05 WIB.

"Saya lihat ada rame-rame orang, ternyata katanya ada anak hanyut di dalam gorong-gorong terbawa arus dan masuk ke saluran air waktu hujan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).



Menurutnya, hingga saat ini, sekitar pukul 16.30 WIB, petugas Gulkarmat Jaksel yang sudah berada di lokasi kejadian tengah melakukan penelusuran di saluran air. Sejumlah petugas dibantu warga melakukan penyisiran di saluran air bertepatan arah aliran air yang menuju ke Kali Pesanggrahan.

"Jadi, belum pasti ini beneran (hanyut) atau nggak karena tak ada yang lihat. Katanya waktu hujan itu dia (korban) sempat dilarang neneknya jangan main hujan di luar rumah, cuman sendal yang sebelah ditemukan di sini (gorong-gorong)," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)